10+ Daftar Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Daftarkan asuransi mobil – Butuh asuransi untuk melindungi mobil Anda? Tenang, saat ini sudah banyak industri asuransi mobil yang menawarkan berbagai produk asuransi dengan keunggulannya masing-masing.

Kita bisa menentukan medan sesuai dengan kebutuhan mereka. Nah, meskipun ada banyak asuransi mobil di luar sana, Anda juga harus pintar memilah-milah industri yang melayani produk ini.

Pasalnya, menggunakan asuransi kendaraan untuk sarana transportasi perorangan tentu akan bersifat jangka panjang, bukan? Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati dalam menentukan asuransi mana yang ingin Anda pilih.

Daftar asuransi mobil terbaik di Indonesia

Ada banyak daftar asuransi mobil yang menyediakan asuransi transportasi material. Apalagi, inilah 19 catatan industri asuransi mobil terbaik yang bisa Anda temukan di Indonesia.

  1. Asuransi Kendaraan ABDA

ABDA Auto Insurance memberikan perlindungan substansial untuk melindungi dari semua risiko dan kerugian total saja. Jaminan utama adalah penyaluran layanan bantuan pinggir jalan 24 jam berupa:

  • Layanan derek
  • Pengiriman bahan bakar
  • Peningkatan baterai
  • Tukang kunci dan tusukan

Ada juga jaminan perlindungan kecelakaan diri bagi juru mudi dan penumpang dengan bonus bonus yang sangat terjangkau.

  1. Asuransi Mobil ACA

Industri ini merupakan mitra bisnis BCA Finance yang memiliki daftar asuransi kendaraan bermotor untuk alat angkut serta memberikan jaminan dimuka dan jaminan perluasan.

Untuk pertanggungan yang lebih rendah, asuransi ini memberikan pertanggungan Komprehensif (Kombinasi) dan Total Loss (TLO) yang memberikan pertanggungan atas kerusakan yang sama atau lebih besar dari 75%.

Di sisi lain, untuk perluasan pertanggungan, ACA Auto Insurance siap menanggung kerugian akibat bencana yang dirasakan peserta asuransi.

Ilustrasi seperti alat transportasi yang cacat akibat kebakaran, banjir, longsor dll. Jaminan bonus ini dapat diperoleh dengan membayar premi asuransi bonus.

  1. Asuransi mobil Allianz

Daftar asuransi mobil yang ditawarkan Allianz Auto Insurance mencakup 3 formula yaitu Allianz Mobilku Grand, Allianz Mobilku ECO dan Allianz Mobilku Semau.

Ada juga bonus berupa perlindungan 24 jam terhadap kecelakaan diri (meninggal atau cacat tetap) dengan jaminan Rs 100 juta dari Allianz Motor Insurance yang legal di seluruh dunia.

  1. Asuransi Mobil AXA

Proposisi yang sangat menarik dari produk Daftar Asuransi Mobil PT Asuransi AXA Indonesia adalah layanan berkendara cerdas yang memberikan perlindungan terhadap segala kemungkinan bentuk risiko yang ingin Anda alami.

  1. Asuransi Adira Autocillin

Ini mungkin daftar asuransi mobil yang paling ramah pelanggan karena pada tahun 2011 industri ini berhasil diakui sebagai pilihan utama pelanggan dalam hal asuransi mobil.

Tidak hanya apresiasi tersebut, asuransi kendaraan Adira Autocillin Insurance juga mengalami apresiasi yang besar dari tahun ke tahun, seperti pada tahun 2013, industri ini berhasil mendapatkan apresiasi terhadap produk asuransi umum yang paling disukai.

  1. Periksa asuransi mobil

Centeng Mobil Auto Insurance, sebagai anak perusahaan industri asuransi mobil Astra Buana, menawarkan klaim asuransi dari 4 saluran.

Keempat saluran tersebut adalah Centeng Mobile Autocare melalui aplikasi, Centeng Akses 24 Jam melalui telepon, klaim online melalui web, dan bagian layanan penting yang terdapat di berbagai pusat perbelanjaan.

  1. Bawa Asuransi Mobil Umum

Mendapatkan predikat sangat baik untuk penghargaan Golden Trophy kategori Financial Capability 2015 dan penghargaan asuransi terbaik untuk tipe legacy di atas Rp1-3 triliun baginya cukup dikenal.

Bringin General Auto Insurance mungkin bisa menjadi salah satu pilihan asuransi transportasi yang layak dipertimbangkan.

  1. Asuransi fasilitas manajemen

Didirikan sejak tahun 1964, Asuransi Sarana Rules selalu setia melindungi para pemegang polisnya.

Ada 3 pilihan paket yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan kita, yaitu paket signature, platinum dan quality.

  1. Asuransi Bess

Didirikan pada tahun 1997, Asuransi Bess menawarkan asuransi kerugian yang melekat pada mobil atau alat angkut dengan kemudahan dan kenyamanan mendaftar untuk mendaftarkan klaim asuransi mobil.

  1. Asuransi Umum Chubb

Bekerja di 54 negara, ada 2 jenis jaminan ditawarkan oleh Chubb General Insurance yaitu Gabungan (Global) dan Total Loss only coverage, ada juga extended coverage yang bisa kita pilih.

  1. Asuransi Jasindo Mobil

Memiliki slogan “Kenyamanan di dalam, kemudahan bonus”, daftar asuransi mobil Asuransi Jasindo Mobil yang berdiri sejak tahun 1973 ini menawarkan 3 paket yaitu Emas, Perak dan Klasik. Setiap produk asuransi memiliki keunggulannya masing-masing.

  1. Asuransi Kendaraan JP-ASTOR

Asuransi PT. Asuransi Jasaraharja berdiri sejak tahun 1993 dan menawarkan 2 jenis pertanggungan di bawah ini, yaitu loss only TLO (Overall Loss Only) dan kombinasi (all risk atau all risk).

Meskipun hanya 2 jenis sub-garansi yang ditawarkan, kami dapat meminta garansi bonus untuk menikmati manfaat dari perpanjangan garansi seperti fitur tanggung jawab pihak ketiga.

  1. Asuransi mobil cloud

Cloud Car Auto Insurance memiliki asbes yang sama dengan Cloud Bank. Industri ini menawarkan asuransi TLO yang disebabkan oleh berbagai dampak bencana yang dirasakan seperti kecelakaan, pencurian, tabrakan, jatuh, melorot, kebakaran, dll.

  1. Asuransi mobil Sinarmas atau Simasnet

Asuransi Mobil Simasnet adalah anak perusahaan industri PT. Sinarmas Multi Artha Tbk. Industri ini mendapat izin dari OJK pada 21 Oktober 2014.

Simasnet bermaksud untuk memenuhi keinginan masyarakat akan layanan asuransi mobil, baik offline maupun online.

  1. Asuransi mobil Mitsui Sumitomo Indonesia

Buat daftar asuransi mobil, industri ini menawarkan cakupan yang lebih rendah yang terdiri dari risiko gabungan atau penuh, termasuk tanggung jawab hukum pihak ketiga dan TLO.

Perluasan agunan dalam daftar asuransi mobil ini juga hadir dengan berbagai manfaat bonus yang juga bisa didapatkan dengan menukarkan bonus bonus.

  1. Asuransi mobil Koe

Asuransi Bumiputera dari PT. Asuransi Biasa Biasa Putera Belia 1967 ini dapat menjadi asuransi yang memiliki 2 jenis bonus yaitu bonus reguler dan bonus khusus dengan harga bonus yang terjangkau.

  1. Asuransi Rama Auto

Daftar asuransi mobil milik PT. Asuransi Rama Pahlawan Karisma ini menawarkan asuransi kendaraan bermotor yang baik untuk digunakan oleh perorangan, instansi atau bisnis.

Pertanggungan yang diberikan dalam asuransi ini berasal dari polis asuransi alat transportasi bermotor standar Indonesia.

Tidak hanya itu, juga ditambah dengan berbagai perluasan risiko akibat bencana alam, chaos, terorisme, dll. Kerugian akibat tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga juga ditanggung oleh asuransi ini.

  1. Asuransi Multinasional

MNC Insurance sebagai anak perusahaan industri MNC Group menawarkan berbagai manfaat asuransi yang cukup menarik, yaitu:

  • Baru untuk tukar tambah mobil lama atau terakhir karena kecelakaan total dalam 8 bulan pertama
  • Efek pribadi. Garansi mengubah cedera menjadi kehancuran atau kehilangan item individual di dalam kendaraan
  • Mobil Derek (layanan belok) saat ini hanya tersedia untuk wilayah JABODETABEK
  • Ambulans jika terjadi kecelakaan
  • Bantuan darurat di pinggir jalan, koreksi di tempat gratis untuk peralatan transportasi yang mengalami gangguan
  • Free Indovision yang membedakan asuransi ini dengan asuransi lainnya
  1. Asuransi mobil MAG

Asuransi Multi Artha For atau yang lebih dikenal dengan Asuransi MAG telah dirintis sejak 14 November 1980. Industri yang berawal dari sektor asuransi reguler kini memiliki produk asuransi kendaraan bermotor.

Alibi harus punya daftar asuransi mobil

Memiliki alat transportasi pribadi akan membuat Anda memikirkan banyak hal termasuk perawatan dan perawatannya agar awet dan bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, mobil merupakan salah satu peninggalan yang memiliki angka ekonomis yang cukup besar. Jadi sebenarnya jika Anda memiliki perhitungan khusus untuk mengurusnya dan mendapatkan asuransi.

Tidak hanya untuk kita nikmati, perawatan juga berguna untuk melindungi nomor warisan agar tidak berkurang akibat kerusakan dan berbagai risiko lainnya.

Nah, salah satu langkah yang bisa dilakukan untuk meminimalisir risiko kerusakan adalah dengan membeli asuransi pengiriman. Dengan memiliki daftar asuransi mobil untuk transportasi, Anda dapat mengalihkan risiko seperti hancurnya mobil akibat kecelakaan.

Selain itu, daftar asuransi mobil juga dapat menutupi kerugian akibat peran berupa kewajiban hukum yang harus kita tanggung terhadap pihak ketiga.

Misalnya, Anda menekan au jadilah orang yang sedang mengemudikan mobil, sehingga kerugian yang diderita orang tersebut karena kelalaian Anda dapat ditanggung oleh daftar asuransi mobil.