4 Aplikasi Cek Perkembangan Janin Terbaik

Aplikasi Cek Perkembangan Janin – Apakah ini kehamilan pertama bunda? Kalau iya, pastinya bunda akan sangat perhatian dengan janin yang ada di dalam perut bunda. Karena bayi mungil nan lucu sebentar lagi akan hadir melengkapi kehidupan ayah dan bunda.

Untuk dapat melihat perkembangan bayi dalam perut bunda, sekarang sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan. Mulai dari hitungan usia kehamilan, ukuran janin, hingga konsultasi mengenai perihal kehamilan dan calon buah hati bunda. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa bunda gunakan lewat handphone agar dapat memantau perkembangan si buah hati.

Aplikasi Cek Perkembangan Janin

  • Teman Bumil

Aplikasi buatan Indonesia ini memang dibuat khusus untuk para bunda di Indonesia. Aplikasi Cek Perkembangan Janin ini juga disesuaikan dengan kondisi dan budaya di Indonesia. Ada banyak fitur dalam aplikasi ini, seperti agenda bunda selama hamil agar tidak lupa. Ada juga fitur yang menampilkan ukuran janin, detak jantungnya, bahkan tekanan darah bunda.

Apliikasi Teman Bumil
Dowmload Apliikasi Teman Bumil

  • Ovia Pregnancy Tracker

Dalam aplikasi ini sudah tersedia ribuan artikel tips seputar ibu hamil beserta janin yang dikandung. Bunda juga bisa melihat ilustrasi ukuran tangan dan kaki si calon buah hati dari hari ke hari lho. Ada juga fitur diskusi jika bunda ingin menanyakan tentang kehamilan atau si buah hati.

Apliikasi Ovia Pregnancy Tracker
Dowmload Apliikasi Ovia Pregnancy Tracker

  • Pregnancy Tracker

Aplikasi Cek Perkembangan Janin ini telah diverifikasi oleh BabyCenter Medical Advisory Board yang artinya bunda tidak perlu khawatir memakai aplikasi ini karena sudah terpercaya. Dengan aplikasi ini bunda bisa memantau perkembangan janin di dalam perut bunda. Bahkan setelah bayi lahir pun bisa dipantau menggunakan aplikasi ini lho bun.

Apliikasi Pregnancy Tracker
Dowmload Apliikasi Pregnancy Tracker

  • Pregnancy +

Seperti halnya buku harian, Aplikasi Cek Perkembangan Janin ini dilengkapi dengan informasi kehamilan harian. Ada fitur untuk mencatat kenaikan BB bunda ketiak berkunjung ke dokter. Uniknya aplikasi ini juga dilengkapi dengan penghitung tendangan bayi dan juga ada fitur rekomendasi nama bayi lho bun, keren kan.

Apliikasi Pregnancy +
Dowmload Apliikasi Pregnancy +